Kini Kamu Bisa Membangun Kebun Raya di Anno 1800 Melalui DLC Terbarunya

in ,
DLC baru Anno 1800 hadirkan taman botanis di Anno 1800.

Setelah diumumkan tiga minggu yang lalu bersamaan dengan event free weekendnya. DLC kedua Anno 1800 akhirnya sudah bisa kamu nikmati.

DLC bernama Botanica ini akan berimu kemampuan untuk membangun kebun raya. Berikan nuansa hijau alami tumbuh-tumbuhan dan warna-warni bunga demi mempercantik kotamu. Ia juga hadir dengan berbagai flora dari seluruh dunia yang bisa digunakan untuk mendekorasi taman. Beberapa ornamen cantik juga ditambahkan dalam gamenya bagi kamu yang ingin mengekspresikan diri.

Tak hanya itu saja, Botanica juga akan hadirkan 21 modul kebun dan satu modul rumah kaca. Terdapat kurang lebih 59 tanaman baru yang bisa kamu susun dan gabungkan dengan paviliun musik untuk menikmati beberapa musik dari seri Anno sebelumnya. Sayangnya, kamu harus meraih level 4 Civilization sebelum kamu bisa menikmatinya.

Anno 1800 saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu bisa mengikuti beritanya yang telah kami rangkum agar tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]