Kini Kamu Bisa Membeli “Baby Yoda” di The Sims 4

The Sims 4 feature
Baby Yoda bisa kamu miliki di The Sims 4.

Dengan populernya Disney The Mandalorian yang hadirkan Baby Yoda sebagai salah satu karakter ikoniknya yang sontak jadi perbincangan di internet. Electronic Arts rupanya memanfaatkan hal tersebut dengan mengadaptasinya melalui video game miliknya, The Sims 4. Sebuah langkah yang wajar, mengingat mereka juga memiliki lisensi Star Wars.

Hal ini diamini oleh cuitan akun Twitter resmi The Sims yang membagikan salah satu video Tik-Tok milik seorang user bernama @sithmando yang menyusun “Baby Yoda” rapi di sebuah lapangan. Baby Yoda yang dimaksud adalah sebuah patung bernama “The Child” yang bisa dibeli dalam gamenya melalui update gratis gamenya. Ia merupakan sebuah item dekorasi yang dideskripsikan sebagai referensi Baby Yoda yang terinspirasi dari serial Disney+, The Mandalorian.

Patung ini tak miliki fungsi apapun selain memanjakan para fans dan menghiasi rumah maupun pekarangan para sim agar tampak lebih indah. Ia dibanderol seharga 504 simoleon, mata uang The Sims. Beberapa orang bahkan merayakan kehadirannya dengan membuat kuil yang didedikasikan untuknya.

The Sims 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kami akan mengabarimu jika Electronic Arts memberikan update terbaru tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version