Kini Kamu Bisa Membeli Supply Drop di Call of Duty: WWII dengan Uang Asli

CoD WWII Lootbox
Sledgehammer Games rilis microtransaction untuk gamenya.

Kesampingkan dulu kasus microtransaction heboh Star Wars Battlefront II dan mari kita lihat “pesaing” game milik EA tersebut yang telah kembali ke akar permainannya. Yup, kita sedang bicarakan Call of Duty WWII yang rupanya juga mengikuti jejak saingannya tersebut.

Jumlah dan harga CoD Points yang bisa kamu beli. Image credits: GameSpot

Hari ini Activision dan Sledgehammer Games umumkan (via: GameSpot) bahwa mereka telah tambahkan microtransaction untuk Call of Duty: WWII yakni mata uang bernama “Call of Duty Points” (CoD Points) yang dibanderol mulai $2 hingga $100. Mata uang tersebut memungkinkanmu untuk membeli supply drop yang ada di multiplayer maupun zombie mode gamenya dengan uang asli. Berikut harga beserta jumlah yang ditawarkan:

*note: AU = Australian Dollars

Update microtransaction ini sebenarnya telah direncanakan oleh Activision dan Sledgehammer Games, namun mereka tunda demi memperbaiki mekanisme gamenya. Kamu akan diberikan 200 CoD points sebagai “tester” seperti yang dikatakan oleh GameSpot dan menggunakannya untuk membeli loot crate atau item serupa di game Call of Duty lain seperti Infinite Warfare, Modern Warfare Remastered, hingga Black Ops III.

Exit mobile version