Kini Kamu Bisa Membuka Tamaki Tanpa Uang Asli di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Ngga perlu ngegacha pakai uang asli.

Dirilis hampir empat bulan yang lalu, Tamaki masih bisa dibilang cukup sulit untuk didapatkan di game gratis Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Hal ini disebabkan karena kamu perlu membayar sejumlah uang untuk mendapatkannya melalui gacha dengan tingkat kesempatan rendah (gacha premium, red). Beruntungnya, sepertinya kini kamu tak perlu membayar untuk dapatkan cewek penggoda yang satu ini.

https://www.youtube.com/watch?v=V3BDbtr4S3w


Melalui update teranyarnya, DMM dan Koei Tecmo tambahkan SSR costume untuk membuka Tamaki, Helena, dan Momiji melalui gacha. Kamu hanya perlu menggunakan V-stone untuk membukanya. V-Stone bisa kamu dapatkan hanya dengan memainkan gamenya saja. Kabar buruknya, kesempatan untuk mendapatkan Tamaki adalah 0.25%.

Mereka juga umumkan dua gacha baru, yang pertama adalah kesempatan 0.77% untuk membuka karakter baru Luna, dan 0.77% untuk membuka Leifang yang sayangnya masih membutuhkan uang asli untuk membukanya.

Sama seperti event khas musim panas Jepang lainnya, permainan suikawari atau memukul semangka dengan mata tertutup juga ditambahkan di sini. Kamu akan dapatkan evolution stone, VIP coin, dan semangka yang bisa kamu berikan ke cewek-cewekmu setelah selesai memainkannya. Memberikan 10 semangka akan berikanmu kesempatan untuk membuka aksesoris wajah tipe SR (Super Rare).

Musim panas tak lengkap rasanya tanpa kembang api. Oleh karenanya, sebuah area baru untuk menyalakan kembang api juga ditambahkan DMM Games dan Koei Tecmo.

Event di atas akan dilaksanakan hingga tanggal 1 Agustus mendatang dengan hadiah yang masih bisa kamu dapatkan hingga tanggal 8 Agustus.

Bagi kamu yang penasaran dengan game gratis ini, kamu bisa mengunjungi situsnya melalui link berikut. Tentunya akan membutuhkan kemampuan dasar berbahasa Jepang dan VPN Jepang untuk memainkannya. Perlu diingat, game ini hanya tersedia di versi PC saja.

Exit mobile version