Kini Kamu Bisa Mendapatkan Senjata dan Loot dari Mesin Penjual Otomatis di Fortnite

maxresdefault 22
Fortnite tambahkan mesin penjual otomatis.

Jika kamu mengikuti perkembangan video game, maka kamu tentunya telah mengetahui secara pasti bahwa Fortnite telah berhasil kuasai beberapa pasar baik console, PC, dan iOS. Terlebih bagi versi gratisnya yakni Battle Royale yang justru semakin saingi “kompetitor” utamanya, PlayerUnknown’s Battlegrounds. Kini, Epic Games tambahkan beberapa update dan kejutan yang siap kamu nikmati.


Epic Games baru saja berikan konten baru pada update v3.4 untuk Fortnite Battle Royale. Update ini tambahkan mesin penjual otomatis yang akan berikanmu senjata dan loot random di penjuru map. Item tersebut terbagi atas tiga pack, tentunya dengan tingkat kelangkaan dan harga yang berbeda-beda pula.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain versi Battle Royale, Epic Games juga tambahkan senjata bernama Easter Egg Launcher untuk versi co-op Save the Worldnya. Sesuai namanya, senjata ini akan mengeluarkan amunisi “egg-splosive” alias telur yang bisa meledak untuk melawan para zombie. Kamu bisa membaca updatenya lebih lengkap melalui link berikut.

Exit mobile version