Kini Kamu Bisa Mengencani Miyawaki Sakura Lewat Game IZ*ONE The Game!

9964CF365C2CCE4A13

Sepertinya dunia Kpop benar-benar ingin merambah pasar game, hal tersebut dibuktikan dengan semakin maraknya game-game yang menghadirkan Boyband dan Girlband Kpop. Setelah beberapa saat  yang lalu hadir game Superstar Smtown dan BTS World yang di Indonesia akan dirilis oleh Netmarble, kali ini giliran IZ*ONE yang akan segera hadir diplatfrom IOS dan Android. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi IZ*ONE Game dan direncanakan akan dirilis pada akhir bulan Mei 2019.

Sejauh ini belum ada info lebih lanjut akan seperti apakah game yang dikembangkan oleh 10ANTZ Inc. ini. Namun kemungkinan besar dalam IZ*ONE The game ini kalian akan bertindak sebagai seorang manager dari idol group yang satu ini. Layaknya game yang diadaptasi dari groupband Kpop lainnya game ini sendiri akan mengahadirkan berbagai lagu andalan IZ*ONE seperti Violeta, La Vie en Rose, dan Suki to Iwasetai. Game ini sendiri juga akan menghadirkan elemen dating sim yang memungkinkan kamu untuk mengencai member-member IZ*ONE. Selain itu game tentunya juga akan menghadirkan konten-konten eksklusif seperti foto dan video dari member-member seperti Miyawaki Sakura, Jan Won-Young, Nako Yabuki, dan Kwon Eun-bi.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game yang satu ini saat perilisannya nanti. Makin nggak sabar nih bisa ngdate bareng Mbak Miyawaki Sakura.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version