Kini Kamu Bisa Menikmati Need for Speed: Heat di Steam

in ,
Game lain menyusul.

Sejak EA miliki Origin, mereka telah enggan memberikan gamenya ke Steam sama sekali. Membuat fans mau tak mau harus membeli game EA seperti Battlefield 3, 4, dan V ke platform barunya tersebut. Namun tahun lalu kerjasama EA dengan Valve kembali terjalin. Buahkan Star Wars: Jedi Fallen Order menjadi game pertama yang mereka jual kembali di Steam.

Menariknya, hanya sedikit game baru lain yang mereka tambahkan sejak seri terbaru Star Wars tersebut dirilis. Salah satunya adalah Command & Conquer Remastered Collection yang akan dilepas tanggal 5 Juni atau 6 Juni waktu bumi belahan timur. Perlahan tapi pasti mereka mulai tambahkan game barunya mulai hari ini.


Mulai hari ini Electronic Arts tambahkan beberapa game andalannya ke Steam. Game seperti Need for Speed Heat, Dragon Age Inquisition, hingga Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville akhirnya ditambahkan.

Untuk merayakan asimilasi EA dan Steam, tak tanggung-tanggung mereka langsung berikan diskon 50%-60% game yang baru saja mereka tambahkan. Need for Speed Heat Deluxe Edition misalnya yang didiskon 60% dari harga satu juta menjadi sekitar 400 ribu rupiah, sementara Unravel Two kini bisa kamu timang dengan harga 141 ribu rupiah saja.

Mereka juga berencana untuk implementasikan EA Access yang bisa kamu beli di Steam. Buatmu yang hanya ingin menamatkan gamenya tanpa perlu membelinya hanya perlu berlangganan servisnya selama satu bulan saja.

Ea Access

Beberapa game lain rencananya juga akan ditambahkan di gelombang selanjutnya. Tentunya Apex Legends yang kini tengah menjadi perbincangan, The Sims 4, hingga seri Battlefield baru juga akan menyusul di beberapa hari ke depan hingga event EA Play pada tanggal 11 Juni 2020 nanti. Kamu yang tertarik untuk melihat apa saja gamenya yang telah ditambahkan minggu ini bisa mengunjungi link berikut atau link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.