Kini Kamu Bisa Mensimulasikan Karantina di Rumah Lewat Coronavirus Quarantine Simulator

Ss 4e4728fe0ce991d8270cd44277766b1190d8fe02

Ss 4e4728fe0ce991d8270cd44277766b1190d8fe02

Kita semua pasti sudah tau game yang bergenre Simulator, yang pastinya tidak jauh dari suatu simulasi melakukan sesuatu bukan ? Seperti pada game farming simulator atau game mobile Plague Inc, yang mana kita diharuskan untuk membuat virus untuk memusnahkan manusia di Bumi.

https://www.youtube.com/watch?v=iKSHp8Dq0xU

Lalu kini muncul sebuah game Indie dari Fancy+Plus merilis game pertama mereka yang berjudul Coronavirus Quarantine Simulator, game tersebut mempunyai genre Simulasi juga yang mana pada game tersebut menceritakan kehidupan pada saat dikarantina. Juga diclaim dapat membantu untuk meningkatkan cara bertahan hidup dari hari demi hari pada saat sedang karantina dirumah.

Game Coronavirus Quarantine Simulator ini memerlukan spesifikasi yang ringan dan juga tidak memakan tempat penyimpanan kalian, spesifikasi minimum untuk memainkan game ini bisa kalian lihat dibawah ini :

Screenshot (185)

Objective pada game ini pun terbilang sangatlah mudah, seperti membeli bahan – bahan makanan untuk dimakan, lalu mencuci tangan setelah datang dari Toko, dan yang paling inti dalam game ini adalah kalian harus menjaga “Mood” kalian seperti menjaga Fitness kalian, lalu menjaga kesehatan mental kalian dan lain – lain.

Game ini bisa kalian beli melalui Steam dengan harga Rp.25.000 (Note : Harga tersebut di cek pada tanggal 19 Juni, karena pada bulan Juli nanti para pengguna Steam akan dikenakan pajak), dan sekarang harga tersebut sedang mendapatkan potongan sebesar 25% (Rp.18.800) hingga tanggal 24 Juni nanti.


Baca lebih lanjut tentang Coronavirus Quarantine Simulator , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version