Kini Kamu Bisa Nikmati Mode Unlimited Money di Two Point Hospital

twopointhospt
Mode yang dinanti telah tiba.

Sejak dirilis 30 Agustus kemarin di PC dan berikan fans nostalgia akan kejayaan Sim Theme Hospital dengan rasa baru, sepertinya tak buat Two Point Studios untuk terus hadirkan inovasi baru di Two Point Hospital. Salah satunya adalah mode di mana kamu bisa menikmati unlimited money.

Mode yang disebut Sandbox: Freeplay tersebut mungkinkanmu untuk miliki uang dan kudosh tak terbatas dan membuka semua ruangan dan fitur gamenya. Selain itu, kamu juga bisa mengubah parameter di dalam gamenya seperti mood pasien dan yang lain.



Mereka juga tambahkan update kustomisasi, di mana kamu bisa menamai dan berikan baju lain pada staff mu. Buat rumah sakitmu semakin unik.

Trailernya juga sebutkan copy-paste room yang akan mudahkanmu untuk membuat ruangan tanpa harus memikirkan lagi dari nol.

Spooky update juga telah mereka implementasikan, tambahkan penyakit baru bernama Frightheadedness yang buat para pasienmu miliki kepala labu Halloween. Cara mengobatinya kemungkinan akan sama seperti Lightheadedness.

Two Point Hospital saat ini bisa kamu mainkan di PC. Kamu yang tertarik bisa langsung membelinya di Steam. Tak mau ketinggalan informasi tentang gamenya? Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk membaca beritanya.

Exit mobile version