Kini Kamu Bisa Perkuat Skill Black Spirit’s Rage di Black Desert SEA

Game Online PC Black Desert Online
Black Desert SEA beri fitur untuk perkuat skill Black Spirit’s Rage.

Selain combo dan skill awakening, kamu bisa menghabisi monster terkuat di saat genting dengan menggunakan skill Black Spirit’s Rage di Black Desert SEA yang hanya bertahan selama beberapa detik, namun sangat ampuh untuk membantumu. Kini, kamu bisa memperkuatnya menjadi lebih ampuh lagi.

Mulai hari ini, kamu bisa memberikan variasi skill enhancement saat kamu menggunakan Black Spirit’s Rage di Black Desert SEA. Dengan begini kamu bisa mengkonsumsi Ragenya sekitar 10%, 25%, atau 50% untuk dapatkan damage dan efek yang lebih banyak setiap kali kamu menggunakan skillmu. Kamu juga bisa mengatur salah satu skillmu agar tak menggunakan Rage sama sekali. Berimu opsi dan kebebasan untuk mengatur gaya bermainmu sendiri.

Selain update tersebut, sebuah event pertempuran antara Shakatu, Herio, Patrigio, Valks, dan Beau the Courser untuk memperebutkan gelar “Genie” juga dilaksanakan. Event ini akan berimu hak pilih atas janji mereka dan dapatkan hadiah pada tanggal 5 Juni nanti jika salah satu NPC yang kamu pilih memenangkannya. Setelah memilih, kamu akan dapatkan hadiah berupa tiga item Collection Increase Scroll. Hak pilihmu hanya berlaku satu kali per satu keluarga. Event pemilihan ini akan berakhir tanggal 29 Mei nanti.

Sementara, bagi kamu yang ingin memperkuat karaktermu bisa dapatkan hadiah dari Valks hanya dengan melakukan login saja. Advice of Valks dan Black Crystal Shards juga akan dibagikan padamu.

Ikuti terus berita Black Desert SEA atau artikel lain dari penulis.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version