Kini Kamu Tak Bisa Mainkan Turret Terbang Rampart di Apex Legends

in , , ,
Apex Rampart Flying Turret
image credit: Zylbrad
Respawn telah memperbaikinya.

Baru rilis season 7 dalam waktu dua minggu, Apex Legends telah dapatkan berbagai masalah yang terjadi dalam gamenya. Mulai dari battle pass yang kacau karena dipersulit, hingga bug yang dialami oleh banyak player. Cobaan tersebut nampaknya belum semuanya, karena beberapa player menemukan glitch yang mungkinkan turret Rampart, Sheila yang mampu terbang dan menembakkan pelurunya ke beberapa musuh.

Masalah ini rupanya telah diketahui Respawn Entertainment, dan mereka langsung memberikan perbaikan melalui update teranyarnya. Dalam patch Apex Legends sebesar kurang lebih 660MB, Respawn atasi beberapa masalah yang terjadi dalam gamenya.

Akun Twitternya menjelaskan secara singkat perbaikan yang mereka implementasikan di Apex Legends. Beberapa di antaranya adalah perbaikan glitch turret Rampart yang bisa dipasang di drone milik Crypto, weekly challenge battle pass yang sama persis dengan season 6, perbaikan audio, dan beberapa perbaikan lain.

Masalah turret Rampart adalah yang paling mengganggu dalam gamenya. Karena Sheila, turret sekaligus ultimatenya bisa dipasang di drone milik Crypto dan player bisa menembakkannya dari udara. Membuat senapan mesin dengan damage luar biasa tersebut mampu daratkan damage yang sangat besar di udara.

Beberapa masalah lain seperti audio nampaknya akan berikan perbaikan suara baik langkah kaki maupun bug lain. Sementara perbaikan battle pass seperti yang dijanjikan akan berikan 10 level gratis dan rollback dengan challenge season 6.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).