Kini Kamu Tidak Bisa Lakukan 5 Resurrection dengan Mercy di Overwatch

in ,
Blizzard rubah Mercy menjadi hero yang lebih balance.

Hari ini Blizzard umumkan update terbarunya terkait perubahan hero yang paling terkenal dan vital di Overwatch, Mercy.

Melalui video developer update, Jeff Kaplan selaku Sutradara Overwatch mengatakan terdapat perubahan yang cukup banyak untuk healer terkuat di Overwatch tersebut. Blizzard mengganti ultimate terkuat Mercy, Resurrection menjadi ultimate bernama Valkyrie dan meletakkan Resurrection pada ability tombol “E” di keyboard (PC). Valkyrie akan mampu membuat Mercy terbang selama 20 detik dengan menambah kekuatan baik di staff, senjata (dengan peluru tanpa batas), hingga penurunan cooldown ability lain. Resurrection sendiri tidak akan membuat Mercy invisible dan hanya akan mampu menghidupkan seorang hero saja. Ability ini memiliki cooldown selama 30 detik.



Saat kamu menggunakan Valkyrie, Caduceus Staff akan mampu melakukan heal atau damage boost lebih dari seorang hero, jarak jangkau tongkat ajaib Mercy ini juga akan semakin jauh ketika Valkyrie diaktifkan. Guardian Angel alias sayap Mercy akan memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, sementara HP regen tidak akan terganggu jika Mercy diserang oleh musuhnya.

Dengan adanya perubahan ini, tentunya kamu sebagai Mercy player akan mampu melakukan Resurrection lebih sering dibanding harus menunggu ultimate-mu penuh. Kamu yang penasaran bisa mencobanya di server PTR khusus PC. Perlu diingat, perubahan Mercy ini akan terus ditest oleh Blizzard dan mereka akan melepasnya ke server live ketika mereka merasa perubahan ini sudah cukup matang.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]