Kini Kecanduan Fortnite Jadi 5% dari Penyebab Perceraian di Britania Raya

fortnite summer skirmish week 2 e1533113768810
Cerai karena Fortnite?

Bermain video game memang sangat mengasyikkan, selain karena bisa menghilangkan (atau mungkin justru menambah) stress, ia juga bisa membantumu untuk berpikir lebih taktis. Sayangnya, ia akan jadi pengganggu dalam hidupmu jika kamu tak bisa mengontrol tapi justru malah kecanduan memainkannya. Inilah yang sebagian dialami oleh banyak pasangan di Britania Raya.

Dilansir PCGamesN, sebuah website divorce-online.co.uk mengatakan bahwa sekita 5% dari kasus perceraian di Britania Raya adalah hasil dari kecanduan game online, salah satunya adalah Fortnite Battle Royale. Perusahaan tersebut telah menginvestigasi petisi perceraian yang mengatasnamakan Fortnite sebagai salah satu alasannya. Mereka mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan 200 atau 5% dari 4,665 petisi di mana Fortnite menjadi sumber masalahnya. Divorce Online mengklaim bahwa mereka telah mengatasi masalah tersebut di Inggris dan Wales.

Tentunya, bukan hanya Fortnite saja yang menjadi masalah, ia hanya disebutkan menjadi salah satu inti permasalahannya. Pada kenyataannya, Divorce Online menyebutkan bahwa terdapat game online lain yang menjadi masalah pernikahan di sana.

Exit mobile version