Kini Kisah Romantis Dilan dan Milea Hadir Lewat Game Visual Novel!

Dilan 00

Dalam rangka perilisan sekuel film Dilan yang memiliki judul “Dilan 1991” pada tanggal 28 Februari 2019 nanti, kabar mengejutkan datang dari film yang diadaptasi dari karya penulis Pidi Biaq tersebut. Pasalnya Agate Games dan CIAYO berkerjasama untuk menghadirkan kisah romantic Dilan dan Milea tersebut kedalam sebuah game yang bergenre visual novel tersebut. Game yang memiliki judul resmi CIAYO Stories – Game Dilan Official ini bisa kamu mainkan secara gratis dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

 

Cerita dalam game ini sendiri ditulis langsung oleh sang pengarang bukunya yaitu Pidi Baiq, dimana dalam game ini akan terdapat 6 bagian cerita yang bisa kalian mainkan. Dalam game ini sendiri akan menggunakan sudut pandang yang akan sama dalam novelnya, dimana kamu akan berperan sebagai Milea, menariknya diawal permainan sendiri kalian akan diberikan kesempatan untuk menamai karakter utama dalam game ini. Cerita dalam game ini sendiri akan mengambil dari cerita dilan 1990 dan 1991, sehingga kalian akan menjumpai adegan iconic dimana Dilan bertemu Milea didepan sekolah.

Selain itu game ini sendiri akan memiliki music yang akan mengingat mu pada film Dilan 1990. Secara gameplay sendiri game ini seperti game visual novel pada umumnya, dimana kamu akan diberikan kesempatan memilih jalan cerita mu sendiri dengan menentukan pilihan mu sendiri lewat dialog-dialog yang ada. Namun ada beberpa hal yang membedakan dimana setiap pilihan yang kamu ambil akan mempengaruhi parameter yang dimiliki oleh Milea seperti Confidence dan Romance, yang tentunya parameter tersebut akan memiliki pengaruh dalam game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar baik, karena kalian bisa mengikuti kisah romantis Dilan dan Milea melalui game visual novel di smartphone kamu. Aku ramal nanti, kalian pasti download game ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version