Kini Locke Cole Dari FF VI Bisa Dimainkan Di Dissidia Final Fantasy NT

Locke Cole

Cross playable character kah ini?

Setelah sebelumnya banyak pihak yang sempat membicarakan tentang kemungkinan Locke Cole dari Final Fantasy VI bisa dimainkan di Dissidia Final Fantasy NT untuk PS4, nampaknya diskusi itu sekarang menjadi kenyataan. Soalnya, Locke Cole sekarang bisa dibeli sebagai single karakter atau sebagai bagian dari Season Pass. Selain dia, ada 5 karakter lain yang termasuk dalam Season Pass. Mereka antara lain; Vayne Carudas Solidor dari Final Fantasy XII.

Jika kalian masih ingat, tokoh Locke ini mengawali debutnya di Final Fantasy VI setelah ia terlibat pertarungan antara Terra Branford dan Kerajaan Gestahlian. Dia membantu Terra melarikan diri dari Kefka Palazzo. Kedua karakter tersebut, Terra dan Kefka juga bisa dimainkan di Dissidia Final Fantasy NT.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kamu pernah memainkan Final Fantasy VI waktu di SNES, PS1, atau GBA, kamu pasti ingat bahwa Locke adalah seorang pencuri ulung yang dikenal karena mencuri pakaian para pedagang. Ia menggunakan kemampuan mencuri yang sama di Final Fantasy VI sebagai keuntungan ketika menjadi petarung di Dissidia Final Fantasy NT.

Kamu bisa melihat aksi Locke di trailer di bawah ini.

Exit mobile version