Kini Map De_Dust 2 dari CS: GO Bisa Kamu Mainkan di Fortnite

fort447 770x433 1

Jika kamu salah satu gamers yang mengikuti perkembangan game FPS khususnya Counter Strike pasti familiar dengan map bernama De_Dust 2. Benar sekali, map legendaris yang satu ini begitu disukai para pemain CS mulai dari versi terdahulu hingga Counter Strike: Global Offensive yang bisa kamu mainkan saat ini.

Nah, kali ini ada berita menarik dari map yang biasanya kita mainkan di CS: GO ini. Fans sekaligus gamer Fortnite yang mengatas namakan sebagai Team Evolve berhasil memboyong map De_Dust 2 ke dalam game battle royale yang begitu populer di luar sana. Dilansir dari Dotesports, melalui akun Twitter resminya Team Elite membagikan sebuah video pendek yang memperlihatkan hasil karyanya berupa map De_Dust 2 dari CS: GO ke mode Search and Destroy di Fortnite.

https://twitter.com/teamevolvefn/status/1228378372008554497

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam video pendek tersebut kita dapat melihat map De_Dust 2 yang begitu otentik dengan peletakan beberapa ornamen mobil rusak hingga ornamen lainnya yang biasa kamu temui di CS: GO. Selain itu juga mode khas CS: GO diterapkan dengan mekanisme pembelian berbagai jenis senjata hingga misi memasang bom atau defuse sesuai dengan side mana yang kamu pilih.

Sumber: Dotesports


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version