Kini Mobil Juga Miliki RGB Chroma Berkat Razer

in ,
Teknologi lampu tersebut kini tersedia untuk mobil.

RGB Lighting merupakan salah satu “pemanis” yang sangat populer di kalangan gamer. Sebagian besar ia disematkan di peripheral gaming agar nampak lebih keren dan terkesan “mewah”. Miliki mouse, keyboard, dan headset dengan teknologi tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi sebagian gamer. Beberapa perusahaan yang cukup memperhatikannya berusaha membuat berbagai varian, salah satunya adalah Razer Chroma yang mungkinkan lampu warna-warni tersebut berinteraksi dengan game yang sedang dimainkan atau audionya saja. Namun, apa jadinya jika ia juga disematkan di mobil?

Melalui CEO-nya, Min-Liang Tan, Razer umumkan bahwa mereka saat ini telah bekerjasama dengan perusahaan startup mobil elektrik di China, Leapmotor. Mereka akan tambahkan Razer Chroma dalam produk Leapmotor S01 yang hadir dengan smart cockpit lengkap dengan pencahayaan yang miliki atmosfir tersendiri.

Razer merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang gaming peripheral yang menitik-beratkan pada software RGB lightingnya. Mereka bahkan berencana untuk aplikasikan Chroma pada semua benda.

Baca berita lain tentang Razer agar kamu terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected]