Kini PlayStation Now Eksklusif Hanya Untuk PlayStation 4 dan PC

maxresdefaultsss

Hari ini Sony Interactive Entertainment mengumumkan beberapa pengumuman penting terkait service streaming video game mereka, PlayStation Now. Sony mengatakan bahwa mereka akan menjadikan service PlayStation Now secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 dan PC, dan membatalkan rencana mereka untuk melanjutkan rencana support PlayStation Now untuk PlayStation 3, PlayStation Vita, PlayStation TV, semua model TV Sony Bravia tahun 2013-2015, semua Sony Blu-Ray player, dan semua model TV Samsung. Berikut pernyataan Sony:

Langkah yang kami ambil ini demi mengembangkan service PlayStation Now menjadi lebih baik kedepannya. Jika ada dari kalian yang menggunakan beberapa device tersebut, kami ucapkan banyak terimakasih atas support kalian dan kami berharap kalian terus akan terus mensupport kami kedepannya. Semua cloud save PS Now bisa kalian akses di PS4 maupun Windows PC.

Service PlayStation Now di beberapa device yang telah kami tulis di atas akan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2017 nanti. Sementara service untuk model TV Sony Bravia tahun 2016 akan berakhir mulai tanggal 1 April 2017.

source: PlayStation

Exit mobile version