Kinoko Nasu Tertarik Membuat Kolaborasi Fate/Grand Order dengan Tsukihime

Fate Grand Order Tsukihime

Game mobile populer dari Jepang Fate/Grand Order atau FGO masih digemari oleh beberapa kalangan pemain. Game ini masih populer saat ini meskipun telah memiliki banyak pesaing yang tidak kalah populernya. Saat ini para pemain FGO masih berharap akan ada event kolaborasi dengan Tsukihime. Menanggapi hal tersebut, penulis Kinoko Nasu mengungkap bahwa dirinya tertarik mengadakan kolaborasi Fate/Grand Order dengan Tsukihime.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rencana Event Kolaborasi Fate/Grand Order dengan Tsukihime

Kinoko Nasu Tertarik Membuat Kolaborasi Fate/Grand Order dengan Tsukihime 4

Informasi ini berasal dari sebuah interview pihak Famitsu dengan penulis cerita Fate/Grand Order dan Tsukihime, yaitu Kinoko Nasu. Dalam interview tersebut, banyak informasi mengenai proses perjalanan game mobile FGO dari awal hingga rencana kedepannya dan juga proses pengembangan game visual novel Tsukihime.

Salah satu pertanyaan menarik diberikan kepada Kinoko Nasu adalah rencana kolaborasi game FGO dengan Tsukihime. Untuk kalian ketahui, para pemain FGO termasuk saya sendiri sudah lama menginginkan event kolaborasi tersebut. Namun hingga saat ini, game tersebut belum menghadirkan event kolaborasi antara FGO dengan Tsukihime.

Menanggapi banyaknya permintaan ini, Kinoko Nasu memberikan tanggapannya. Dia mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mengadakan kolaborasi Tsukihime dengan Fate/Grand Order.

“Secara pribadi, aku tertarik untuk mengadakan kolaborasi”, ucap Kinoko Nasu.

Masih Banyak Rencana Belum Direalisasikan

Kinoko Nasu menambahkan dalam interview tersebut bahwa dirinya saat ini belum bisa mengadakan kolaborasi pada kedua game tersebut. Itu karena dia masih banyak rencana yang harus dilakukan terlebih dahulu yang sudah ditetapkan pada jadwal FGO. Kalau ada kesempatan dia pasti akan melangsungkan event kolaborasi FGO dengan Tsukihime.

Sebagai tambahan, salah satu alasan Kinoko Nasu tidak bisa mengadakan kolaborasi tersebut adalah sulitnya menggabungkan lore antara FGO dengan Tsukihime saat ini. FGO yang masih fokus pada cerita Lostbelt, sementara Tsukihime harus menunggu rilisnya update cerita Far Side yang berfokus pada karakter Akiha, Hisui, Kohaku dan Satsuki.

Kinoko Nasu Tertarik Membuat Kolaborasi Fate/Grand Order dengan Tsukihime 5

“Akan sangat sulit melakukan kolaborasi saat ini sampai cerita Far Side di Tsukihime Remake rilis nanti”, ucap Kinoko Nasu pada interview Famitsu.

Penulis Kinoko Nasu Ungkap Game Tsukihime Remake Ditunda Terus karena FGO

Kinoko Nasu Tertarik Membuat Kolaborasi Fate/Grand Order dengan Tsukihime 6

Berbicara mengenai Kinoko Nasu, dirinya mengungkap alasan kenapa game Tsukihime Remake ditunda terus karena game mobile Fate/Grand Order atau FGO. Informasi ini berasal dari sebuah interview eksklusif pihak 4Gamer dengan penulis game Tsukihime dan Tsukihime Remake.

Banyak informasi menarik telah diungkap oleh Kinoko Nasu, mulai dari proses pengembangan, perilisan dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai penulis cerita Kinoko Nasu tertarik untuk mengadakan kolaborasi antara Fate/Grand Order dengan Tsukihime. Apakah kedua game tersebut benar-benar akan mengadakan event kolaborasi? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Kinoko Nasu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game MobileFate/Grand OrderVisual Novel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version