Kippo : Aplikasi ala Tinder Khusus Bagi Gamer

Pada jaman Modern ini untuk mencari pasangan bisa dibilang cukup mudah, karena hadirnya teknologi ataupun aplikasi yang menyediakan layanan untuk mencari Pasangan masing – masing dan sesuai dengan Kriteria sang pencari pasangan hidup, sama halnya seperti di Indonesia pun tidak sedikit yang menggunakan aplikasi tersebut diantaranya seperti Tantan, lalu Tinder, Meetme dan lain – lain.

Namun, sebagian dari pengguna applikasi tersebut pasti baik pada Kaum adam ataupun hawa pasti mempunyai Hobby untuk bermain games, aplikasi diatas bisa dibilang tidak menyediakan fitur – fitur seperti menghadirkan “status” sering bermain games ataupun Game apa saja yang mereka mainkan.

Nah, kali ini untuk para Gamer baik Laki – laki ataupun Perempuan kini kalian bisa mencari pasangan yang sesuai dengan Hobby kalian yaitu Bermain Game dengan menggunakan aplikasi yang bernama Kippo. Kippo merupakan aplikasi yang hampir mirip seperti aplikasi untuk mencari pasangan seperti yang sudah disebut diatas, tetapi aplikasi ini dikhususkan untuk para Gamer saja.

Selain itu pada aplikasi tersebut kalian bisa mengatur profil kalian sendiri, lalu mengatur Game favorit mu sendiri, selain mencari pasangan kalian pun bisa mencari teman untuk bermain game yang sama kalian sukai. Startup ini dikabarkan telah mengumpulkan dana awal 2 Juta USD untuk membangun Hubungan antara Sesama Pecinta Video Games.

(Source:Kippo)
Aplikasi ini sudah bisa kalian unduh melalui App Store saja, untuk para pengguna Android sepertinya kali ini harus bersabar terdahulu, karena Kippo telah mengkonfirmasi bahwa mereka masih dalam tahap pengembangan untuk penggunaan pada Android. Uniknya dari applikasi ini pun apabila terdapat seseorang yang melakukan “Troll” ataupun melakukan suatu perlakuan yang tidak wajar para moderator pada aplikasi tersebut akan langsung menindaklanjut para pelaku tersebut.

Apakah kalian tertarik untuk mencari Jodoh dalam Aplikasi tersebut ? Karena kapan lagi bisa mendapatkan Jodoh yang mempunyai Hobby yang sama. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version