Bukan Momoka, Kirara Genshin Impact Bakal Jadi Karakter baru dari Inazuma

leak kirara genshin impact

Kirara Genshin Impact – Developer HoYoverse terus menambahkan karakter baru ke dalam roster playable character mereka di setiap update. Bocoran terbaru ungkapkan leak Momoka Genshin Impact. Dari namanya saja kita sudah bisa menerka bahwa dia adalah karakter baru yang berasal dari Inazuma.

Sayangnya, para leaker kegocek dan langsung merevisi informasi yang mereka bagikan. Kegocek gimana sih, min? Yuk, simak informasinya bersama, brott!

Kirara Genshin Impact Bakal Jadi Karakter baru dari Inazuma

Bukan Momoka, Tapi Kirara

Tepat saat artikel ini ditulis, komunitas Genshin Impact kembali dihebohkan pada sosok soon-to-be karakter baru Inazuma. Setelah kemarin sudah bersukacita karena akhirnya pemain kehadiran karakter Geo baru, leaker langsung mematahkan informasi yang mereka bagikan dan memberikan informasi revisian.

Menurut leaker – leaker ini, karakter baru Inazuma bukan bernama Momoka melainkan “Kirara”. Lantas, darimana nama Momoka ini berasal? Ternyata, Momoka hanya sekedar data name saja atau semacam code name belaka.

Sumber: 77__oat (Twitter)

Tidak hanya nama, ternyata ada pula informasi lain yang direvisi oleh leaker. Menurutnya, Kirara Genshin Impact nanti bukan karakter dengan vision Geo, melainkan pemegang vision Dendro.

Adapun rarity Kirara Genshin juga berubah. Awalnya dia dirumorkan sebagai karakter bintang *5. Kini, leaker mengungkapkan bahwa Kirara adalah karakter bintang *4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: merlin_impact (Twitter)
Sumber: SaveYourPrimos (Twitter)

Sebagian besar pemain menyangkal kabar ini dan masih mempertanyakan vision yang dipegang oleh Kirara. Dalam leak concept art yang dibagikan kemarin, telah terpampang jelas bahwa Kirara mengenakan vision Geo di pinggangnya.

Leaker SYP menjawab ini dengan menyatakan bahwa desain yang sudah dibagikan tidak salah. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Kirara akan mendapatkan banyak perubahan sebab konten yang belum dirilis resmi ini selalu dilabeli sebagai ‘Subject To Change’ yang artinya dapat diubah.

Sehingga, pergantian vision Geo yang diubah menjadi Dendro bukanlah perkara sulit bagi HoYoverse.

Sumber: SaveYourPrimos (Twitter)

Bagaimana menurut kalian mengenai Kirara Genshin Impact ini, brott? Sekali lagi penulis ingatkan bahwa informasi ini masih belum resmi dan masih ada kemungkinan untuk mendapatkan perubahan di masa mendatang.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version