Kiriko Overwatch 2 Dapat Memblokir Headshot Hanya dengan Melihat ke Atas

Kiriko Overwatch 2

Kiriko Overwatch 2 – Lagi-lagi ditemukan sebuah permasalahan terhadap heroes-heroes di game ini. Selagi isu mengenai bug ice wall milik Mei yang belum selesai hingga saat ini. Heroes Overwatch 2 Kiriko baru saja didapatkan sebuah bug yang ditemukan oleh Flats salah seorang partner resmi dari Overwatch League’s Florida Mayhem.

Support Terbaru Kiriko Overwatch 2 Masih Populer

Kiriko masih populer sampai saat ini

Kiriko adalah heroes support dengan senjata kunai layaknya ninja yang memiliki mobilitas tinggi namun dapat memberikan heal dengan fleksibel ini menjadi karakter populer saat pertama dirinya rilis di game ini. Selain dirinya didapatkan dengan gratis bila kalian menyelesaikan battlepass hingga level 55 namun secara keseluruhan Kiriko merupakan salah satu support dengan berbagai macam utilitas yang luar biasa.

Hingga saat ini kepopuleran karakter ini telah mendapatkan winrates sebesar 48% dilansir dari blog resmi Blizzard semua karakter dalam game ini memiliki winrates yang seimbang namun Blizzard sendiri resmi mengumumkan bahwa akan adanya balancing dan nerf terhadap beberapa heroes di bulan november ini.

Temuan Flats mengenai cara Kiriko Memblokir Headshot

Salah satu partner resmi Overwatch League’s Florida Mayhem, Flats mengunggah video di tweeter pada tanggal 15 November dimana Kiriko dapat memblokir serangan headshot hanya dengan melihat ke atas. Flats menembak kepala Kiriko menggunakan Widowmaker beberapa kali namun hanya dapat menggores tangan dan mengurangi sebagian besar HP milik ninja healer tersebut. Flats mengatakan bahwa dirinya baru bisa menembak kepalanya apabila menemukan sudut yang pas dimana terlihat setitik kepala mungil ninja healer tersebut diluar dari tangan ajaibnya.

Flats juga memberi komentar bahwa satu satunya cara untuk menembak selain mencari sudut yang pas adalah dengan berada di belakang posisi dari tangan tersebut di angkat. Tidak disangka dengan melihat ke arah langit langit kepala ninja healer yang sangat populer ini bisa selamat dari ancaman maut.

Terlihat dalam video tersebut dimana ketika dirinya melihat ke arah atas, posisi tangan tersebut menutupi hitbox kepala nya dan memberikan efek damage kepada badan yang harusnya memberikan damage kepada kepala. Salah satu temuan menarik dari beberapa orang bahwa Mercy pun ketika menggunakan skill Ressurect, dirinya mengangkat tangannya dan melindungi hitbox kepalanya. Namun hal ini dirasa wajar karena penggunakan nya hanya saat menggunakan skill saja.

Blizzard telah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat game ini menjadi lebih playable dari hari ke hari semenjak game ini rilis pada tanggal 4 Oktober kemarin. Dimulai dari sempatnya hilangnya Torbjorn dan Bastion dengan eksploitasi bugs nya, beberapa Nerf Genji yang terus menerus menjadi tradisi dan hilangnya Mei hingga saat ini.

Namun dari segala hal negatif yang player rasakan dari awalnya rilis game ini, Blizzard telah mengumumkan akan kedatangan hero tank baru yaitu Ramattra, yang dikunci oleh fitur battlepass layaknya heroes-heroes baru di season satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Cikal. For Further Information and other inquiries, you can contact us via autor@gamebrott.com. 

Exit mobile version