Kirito dan Asuna Akan Hadir Bersama dengan Karakter Anime Lain di Game Dengeki Bunko: Crossing Void!


Follow Us

Sepertinya impian kalian melihat aksi Kirito dari Anime Sword Art Online berhadapan dengan Shiba Tatsuya dari anime Mahouka Koukou no Rettousei akan segera terwujud, pasalnya SEGA dan 91Act yang berkerjasama dengan Dengki Bunko. Game yang memiliki judul resmi Dengki Bunko : Crossing Void ini akan menemukan karakter-karakter dari 25 light novels favorit mu, diantaranya Sword Art Online, A Certain Magical Index dan Toradora. Rencananya game ini akan dirilis di negara-negara di Asia Tenggara untuk platfrom IOS dan Andorid.

BACA JUGA  8 Rekomendasi Game RPG Offline Android Terbaik Yang Bisa Dimainkan Kapanpun Dimanapun
Nulis artikel dibayar

Sebelumnya game ini sendiri pernah membuka masa open-beta pada tahun 2018. Dengeki Bunko: Crossing Void sendiri merupakan game bergenre RPG yang akan menghadirkan karakter-karakter dari penerbit asal Jepang, yaitu Dengeki Bunko, sehingga kamu akan menjumpai karakter-karkater seperti Kirito dari Sword Art Online dan Izaya Orihara dari Durarara! Secara battle system game ini akan menggunakan system turnbased, dimana kamu akan ditemani oleh dua anggota party mu yang lain. Menariknya saat kamu mengeluarkan special attack dari karakter yang kamu gunakan, maka akan memicu sebuah cutscene yang menarik yang akan didukung efek-efek yang memukau. Selain itu Dengeki Bunko: Crossing Void juga akan memiliki fitur PVP dan story mode yang memungkinkan mu menjumpai Asuna dan Shana dalam satu dunia yang sama.

BACA JUGA  7 Game RPG dengan Mekanisme Pertempuran Turn-based Terunik

Sebelumnya game ini pernah dirilis untuk platfrom PS3 pada tahun 2014 yang lalu dengan judul Dengeki Bunko: Fighting Climax yang merupakan game bergenre fighting. Tentunya dengan akan dirilisnya game ini, menjadi sebuah kabar gembira bagi kalian para penikmat game adaptasi anime, pasalnya kalian akan disuguhkan aksi-aksi karakter dari 25 light novels

BACA JUGA  Mobile Legends Siap Rilis Hero Baru yang Merupakan Istri dari Tigreal?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Anime atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+