Kirito dan Asuna akan Hadir Sebagai Skin Allain dan Butterfly di Arena of Valor

Screenshot 5

Screenshot 5

Komunitas AOV dikejutkan dengan beredarnya sebuah video gameplay dari sang protagonis utama dari serial Anime Sword Art Online yaitu Kirito dan Asuna. Video tersebut diupload oleh beberapa konten kreator AOV seperti Kurohiko Channel diakun Fanspage Facebooknya, serta shurkou_ melalui akun Instagram yang menampilakan aksi-aksi Kirito dan Asuna di Antaris.

 


Tampilan Allain dengan dua pendangnya, mirip dengan Kirito bukan?
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, projek kerjasama Garena AOV dan SAO telah dikonfirmasi pada tahun akhir tahun 2018 yang lalu. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Kirito sendiri akan hadir sebagai skin dari hero terbaru AOV yaitu Allain atau Dragonfly, sedangakan untuk Asuna sendiri akan hadir sebagai salah satu skin dari hero Butterfly. Dengan sudah adanya konfirmasi dari Garena dan Tencent, kemungkinan besar Kirito dan Asuna sendiri akan hadir bebarengan dengan dirilisnya Allain/Dragonfly nanti.
Pihak Garena AOV Indonesia sendiri sudah mengkonfirmasi hal tersebut, dengan memberikan sebuah sinyal bahwa Allain akan mendapatkan skin dari Kirito.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version