Kirito Tunjukan Kemampuan Bertarungnya Lewat Trailer Terbaru Sword Art Online: Alicization Lycoris

in , , ,

Tentunya para fans Sword Art Online, sudah tidak sabar menunggu petualangan Kirito lewat game Sword Art Online: Alicization Lycoris. Dalam rangka menyambut perilisannya pada tanggal 10 Juli nanti, kali ini pihak Bandai Namco kembali menggoda para fans, dengan memamerkan trailer battle dari game terbaru yang diadaptasi dari visual novel tersebut.  Dari trailer yang dirilis, sepertinya pihak pengembang benar-benar menghadrikan sebuah game action RPG dengan pertarungan real-time combat yang cepat dan intense.

Sepertinya Bandai Namco benar-benar paham bagimana mengadopsi gaya bertarung dalam game Sword Art Online: Alicization Lycoris sesuai dengan franchisenya. Pasalnya, selain menghadirkan gaya bertarung yang cepat khas Kirito, pihak pengembang tetap menghadirkan system “Switch”, dimana kamu dapat secara bergantian menyerang, parry, dan bertahan dengan para anggota party mu. Dimana fitur ini nantinya akan memicu sebuah group attack. Menariknya party member dari game yang satu ini akan terdiri dari 4 pemain dan 4 AI partners yang tentunya akan membuat aksi-aksi melawan musuh dalam game ini lebih memukau.

Screenshot 2

Screenshot 3

Screenshot 4

Selain itu peran skill tree dalam game Sword Art Online: Alicization Lycoris akan memiliki peranan penting dalam combact system. Dimana skill tree ini nantinya akan membuka beberapa senjata, comsumable items, healing, offensive, serta healing magic,  dan juga jurus pamungkas tiap karakter yang akan membantu mu dalam pertarungan.

Sword Art Online: Alicization Lycoris sendiri rencananya akan dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Nanti game yang satu ini juga akan menyertakan satu karakter asli versi game bernama Medina Orthinanos.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...