Jadi Kirito Versimu Sendiri di Sword Art Online: Fatal Bullet

vlc 2017 08 18 19 44 30 66
Kamu tidak harus menjadi Kirito layaknya di anime atau novelnya.

Bandai Namco baru saja memberikan beberapa detil tentang game terbarunya, Sword Art Online: Fatal Bullet. Salah satunya adalah opsi dimana kamu tidak harus memainkan Kirito layaknya di anime atau novelnya di gamenya.

Dilansir dari majalah mingguan Famitsu via Ryokutya2089, mereka menyebutkan bahwa ceritanya diambil setelah kisah Sword Art Online: Hollow Realization lengkap dengan insiden Death Gun yang juga terjadi dalam gamenya. Meskipun terdengar mirip seperti anime atau novelnya, Bandai Namco mengatakan bahwa inti ceritanya akan sangat berbeda dari kedua media tersebut, hal ini ditandai dengan adanya karakter lama seperti Leafa dan Asuna yang ikut hadir di gamenya. Dalam gamenya nanti, kamu akan menemukan berbagai macam misteri yang harus kamu pecahkan.

Tidak hanya hal itu saja, beberapa kostum yang dibuat secara eksklusif Sword Art Online: Fatal Bullet juga akan dihadirkan di game ini. Produser game ini, Yosuke Futami mengatakan bahwa grappling hook yang ada di game ini adalah idenya, dan ia bertanggungjawab atas hal tersebut.

Game yang direncanakan 4 tahun yang lalu ini dimulai ketika Bandai Namco ingin mencari developer untuk membuat game third person shooter yang kemudian disetujui oleh Dimps sebagai developer dua tahun yang lalu. “Pilihan” adalah kata kunci dari game ini, dimana Kirito harus memutuskan segala pilihannya di kisah game ini. Namun kali ini pilihan ada di tanganmu, apakah kamu ingin menjadi Kirito layaknya versi anime/novelnya atau memilih sesuai pilihan dan kebutuhanmu sendiri.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One awal tahun 2018 mendatang. Kamu bisa menonton 8 menit gameplaynya di artikel berikut.

Exit mobile version