Kiriyu Kazuma Telah Resmi Hadir di Platfrom Mobile Lewat Game Yakuza Online


Follow Us

Sepertinya bulan Oktober menjadi bulannya franchise-franchise besar bermigrasi ke platfrom mobile. Setelah dipastikannya franchise Assassin’s Creed telah resmi hadir lewat game Assassin’s Creed Rebellion, kali ini giliran salah satu franchise andalan SEGA yaitu Yakuza yang hadir di platfrom IOS dan Android lewat game Yakuza Online. Bagi kamu yang ingin memainkan game yangs satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

BACA JUGA  37 Hero Garena AOV Indonesia Dapatkan Penyesuaian di Update Desember 2018
Nulis artikel dibayar

Yakuza Online sendiri akan memiliki setting utama di Kamurocho, untuk ceritanya sendiri Yakuza Online akan mengambil cerita setelah event yang terjadi digame Yakuza 6 : Song of Life. Disini kamu akan berperan sebagai Kasuga Ichiban, seorang yang baru saja bebas dari penjara, setelah 17 tahun menjalani masa hukuman. Tugas mu adalah mengembalikan keamanan dan kejayan distrik yang kamu tinggali, dibalik bayang-bayang pemerintah dan klan lain seperti Tojo Clan dan Omi Alliance. Tentunya kamu akan menjumpai karakter dari Yakuza Universe seperti Goro Majima.

BACA JUGA  15 Skin Terbaru Arena of Valor Yang Patut Kamu Nantikan!

Selain dirilis diplatfrom IOS dan Android, game Yakuza Online sendiri juga akan tersedia di PC. Sepertinya pasar mobile benar-benar memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik franchise-franchise besar untuk bermigrasi yaa brott.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Yakuza atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+