Kisah Dua Sahabat Dibalik Suksesnya DOOM akan Diadaptasi Menjadi Serial TV

in
image courtesy Reddit

Saat ini industri game dan film sepertinya tidak bisa dipisahkan. Ya, terdapat simbiosis antara keduanya yang saling menguntungkan. Baik dari video game yang diadaptasi menjadi film layar lebar atau sebaliknya. Namun belakangan yang sering kali kita temui adalah adaptasi dari video game ke layar lebar atau serial televisi.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Mengikuti jejak The Witcher yang diadaptasi menjadi serial Netflixgame FPS  berjudul DOOM besutan Id Software juga bisa kamu tonton nantinya dalam bentuk serial televisi. Proyek serial TV ini berada di bawah naungan USA Network dan dua bersaudara, Dave dan James Franco akan menjadi produser dari serial TV tersebut. Meskipun cukup asing dua nama tersebut, mereka sempat terlibat dalam film layar lebar The Maze Runner dan Abduction hingga serial Mr.Robot dan The Umbrella Academy.

Meskipun DOOM terkenal dan populer sebagai video game, serial TV-nya ini tidak sepenuhnya mengadaptasi versi video game-nya. Proyek ini akan mengadaptasi buku non-fiksi berjudul Masters of Doom: How Two Guys Created an Empire and Transformed Pop Culture yang ditulis oleh David Kushner pada tahun 2003 silam. Menceritakan tentang pendiri Id Software yaitu John Carmack dan John Romero, dua sahabat yang kemudian menjadi rival setelah membuat game FPS yang paling berpengaruh di industri game ini, DOOM.

Sepertinya proyek tersebut akan berfokus terhadap drama antara dua orang sahabat dibalik pengaruhnya DOOM terhadap kultur pop seperti saat ini. Apa kamu tertarik brott menantikan serial ini ?

 

Sumber: IGN

 

 


Mau baca artikel seputar DOOM hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.