Kisah Orisa dari Overwatch akan Dijelaskan Lebih Dalam Melalui Novel

in
Novel Overwatch akan jelaskan kisah Orisa.

Berbeda dengan game hero-shooter lain, Overwatch hadir dengan mengedepankan dunia dan cerita masing-masing karakternya. Membuatnya banyak dicintai oleh fansnya baik tua maupun muda. Sayang, tak semua kisahnya bisa dinikmati langsung dalam gamenya karena ia dirilis secara terpisah. Beberapa memang bisa dinikmati melalui sebuah event, namun Blizzard selaku developer bersikeras menceritakannya melalui media lain seperti film pendek atau komik. Hal tersebut rupanya juga akan mereka lanjutkan untuk kisah salah satu karakternya, Orisa.


Melansir dari Polygon, Blizzard berencana untuk merilis novel Overwatch berjudul “The Hero of Numbani” yang akan menceritakan kisah Orisa, kreatornya bernama Efi, dan Doomfist. Kisahnya akan bersetting di Numbani, kota fiksi Afrika tempat lahirnya ahli Efi Oladele, seorang anak perempuan jenius yang mampu membuat Orisa, robot gabungan antara tampilan visual kambing dan kuda untuk membantu setiap warganya. Kedatangan Doomfist yang ingin memporak-porandakan Numbani membuat Efi mengatur Orisa untuk berfungsi sebagai robot penyelamat demi mengalahkan Doomfist. Namun, Orisa harus belajar terlebih dahulu sebelum bisa berhadapan langsung dengannya. Sementara Efi harus mempelajari bagaimana ia bisa membuat robot yang akan menjadi pahlawan masyarakat luas. Menariknya, dalam deskripsinya Blizzard juga menulis kehadiran Lucio yang jika kamu mengikuti gamenya akan tahu bahwa pada saat itu Lucio tengah menggelar konsernya di Numbani.

Novel ini rencananya akan dirilis pada bulan Mei tahun 2020 mendatang melalui Amazon. Novelnya akan ditulis oleh Nicky Drayden, seorang penulis yang terkenal dengan karyanya “The Prey of Gods”, sebuah novel yang menceritakan Afrika Selatan dalam tema futuristis.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman artikel kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.