Kisah Pembunuh Berantai Zodiak Killer Diadaptasi Dalam Game

serial killer

Zodiac killer merupakan seorang pembunuh berantai terkenal di dunia nyata. Ia terkenal di era 60an sampai 70an. Hingga hari ini masih belum terungkap kasus ini, meskipun sang pembunuh berantai telah memberikan sejumlah sandi. Ia mengaku telah membunuh 37, namun hanya teridentifikasi sebanyak 7 orang dan 2 orang berhasil selamat. Saat ini hanya foto hasil profilernya yang beredar.

Beberapa waktu lalu dikabarkan rilisnya game dengan nama “This is the Zodiac Speaking”. Game yang akan direncanakan rilis akhir tahun ini. Game tersebut akan tersedia di PC dan juga konsol termasuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Dikembangkan oleh Punch Punk Games.

Game ini digambarkan sebagai “stealth thriller” permainan ini membuat Anda memainkan seorang jurnalis San Francisco yang menerima panggilan dari Zodiac hanya untuk dijebak ke tempat pertemuan, dilukai dan dibunuh. Kisah ini berkaitan dengan trauma dan akan membuat Anda menjelajahi visi Zodiac killer dalam bentuk petunjuk. Game ini juga berdasarkan informasi kehidupan nyata dari file kasus asli.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini tentunya cukup menarik bagi penggemar kisah thriller, detektif dan misteri. Apalagi kisah ini benar-benar diambil dari dunia nyata dan sampai hari ini masih belum terpecahkan. Tidak heran, timbul pertanyaan, mungkinkah kita akan menemukan sebuah petunjuk dalam game ini dan mengungkap identitas sebenarnya dari zodiac killer.

Sumber: thesixthaxis

Exit mobile version