Kisah Penjajahan akan Menjadi Panggung Utama Tales of Arise

Talesofarise

Talesofarise

Penjajahan adalah tema utama Tales of Arise.

Sejak diumumkan beberapa tahun yang lalu, Bandai Namco hanya memberikan segelintir informasi tentang Tales of Arise. Game JRPG baru dari franchise Tales of ini disebut akan kisahkan seorang pria bernama Alphen dan Shionne yang saling melengkapi karena kedua “kutukan” yang mereka miliki.

Alphen disebut sebagai pria yang kehilangan rasa sakitnya, sementara Shionne adalah perempuan dengan kekuatan yang akan melukai siapapun yang menyentuhnya. Pertemuan mereka berdua menjadi awal kisah Tales of Arise untuk mewujudkan tujuan mereka.

Alphen dan Shionne dikatakan hadir dari dua planet yang saling berseteru, Dahna dan Rena. Sayangnya, Bandai Namco tidak memberikan detil informasi panggung yang menjadi kisah utama Tales of Arise tersebut. Kabar baiknya? Dengan tanggal rilis yang sudah semakin dekat, developer dan publisher asal Jepang tersebut akhirnya memberikan gambaran seperti apa konflik yang dialami kedua planet tersebut.

Melansir 4Gamer, Bandai Namco jelaskan bahwa planet Dahna yang hijau dan asri berubah total setelah sekitar 3000 tahun yang lalu orang-orang dari planet Rena datang menjajahnya. Kini Dahna hidup di bawah kekuasaan rakyat Rena yang telah menghancurkan semuanya.

Rena disebut sebagai “tempat tinggal para dewa” dengan teknologi canggihnya. Mereka menjajah Dahna untuk dikuasai. Sejak kekuasaannya berlangsung, mereka membangun tembok di seluruh planet untuk memisahkan area yang dikuasai salah satu perwakilan Rena.

Situasi ini membuat beberapa penduduk planet Dahna membentuk kelompok yang menentang kekuasaan Rena. Sayangnya, tak semua orang mendukung mereka dan hanya melihatnya sebagai usaha yang dipenuhi keputus-asaan.

Tak hanya ceritakan panggungnya, Bandai Namco juga pamerkan beberapa skill atau Artes karakternya. Mulai dari Alphen, Shionne, Rinwell, dan Law. Kamu bisa menontonnya via video di bawah.

Tales of Arise rencananya akan dirilis tanggal 9 September 2021 di PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Tales of Arise, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com


Exit mobile version