Kisah Pertarungan Antar T*t*t dalam Game Genital Jousting Ini akan Segera Melepas Masa Early Accessnya

genital jousting 2016 11 18 01

Semenjak pertama kali dirilis dalam bentuk early access di Steam pada tanggal 17 November 2016 lalu. Game ini nampaknya banyak mendapat sejumlah halangan dalam pengembangan sekaligus juga saat perilisannya. Sehingga pada akhirnya, game Genital Jousting ini diblokir di Australia, New Zaeland, bahkan sampai dilarang di Twitch. Sudah hampir setahun lebih tidak ada kabar mengenai bagaimana perkembangan lebih lanjut tentang game yang bersifat NSFW ini ?

Namun kemarin, baru saja berhembus sebuah kabar bahwa pengembangan game ini rupanya masih tetap akan berlanjut. Bahkan pada tanggal 18 Januari nanti, game ini sudah resmi akan melepas masa early accessnya. Informasi tersebut didapat dari pengumuman sang developer, Devolver Digital di akun resmi twitternya.

T*t*t juga punya cerita ?

Selain akan meninggalkan masa early accessnya demi menuju ke full release. Devolver Digital juga sudah menyiapkan berbagai macam tambahan konten untuk memeriahkan perilisan yang sebenarnya dari game multiplayer adu batang ini. Yang paling mengejutkan adalah hadirnya sebuah story mode dalam game Genital Jousting.

Story mode dalam game ini akan menampilkan cerita dari John, seorang t*t*t yang ingin mencari pasangan kencannya di sebuah acara reuni SMA. John dikenal sebagai t*t*t yang lemah, akan tetapi ia bertekad ingin menjadi “kuat” dan nantinya dia akan membutuhkan bantuan dari banyak orang untuk membuat dirinya menjadi benar-benar “kuat”. Selain Story Mode, Devolver Digital juga akan memberikan tambahan pakaian baru untuk mempercantik t*t*tmu.

Masa bodoh jika diblokir lagi ?

Meski sempat diblokir di Australia dan Selandia Baru, nampaknya Devolver Digital tidak terlalu peduli dan tetap akan merilis kembali Genital Jousting di Australia. Jika pun nantinya diblokir dan kalian sudah terlanjur membelinya, kalian masih tetap bisa mengakses game ini lewat serangkaian humble bundle yang menjual game keys dari akun non negara pemblokir. Jadi kalian masih tetap bisa menambahkan dan mengunduh game Genital Jousting tersebut di Steam Library kalian masing-masing.

Game Genital Jousting ini cocok untuk dimainkan bersama dengan teman-teman akrab kalian demi melepas penat karena pekerjaan kantor, tugas kuliah, ataupun masalah-masalah lainnya. Tapi di satu sisi game ini memang sangat tidak direkomendasikan bagi kalian yang masih di bawah umur sekaligus juga jika kalian termasuk jijik dalam melihat gambar-gambar alat vital pria yang menjadi vokal poin dari game tersebut.

 

 

Exit mobile version