Kisah Rainbow Six Siege: Crimson Heist Dipaparkan via Anime

Rainbow Six Siege Flores Bio
Mereka kembali membuat anime.

Promosi konten baru video game memang cukup beragam. Mulai dari menyewa aktor dan membuat iklan layaknya film live-action hingga tentu saja membuat animasi 3D maupun ala anime pendek yang menarik. Sebuah hal yang juga dilakukan oleh Ubisoft dalam promosikan konten Rainbow Six Siege: Operation Crimson Heist.

Ubisoft bukanlah perusahaan baru yang baru menggunakan media anime untuk promosikan gamenya. Dari seri Tom Clancy’s sendiri, mereka sempat lepas trailer ala anime untuk Division 2 dan Rainbow Six Siege. Belum termasuk game mereka lainnya. Kali ini mereka mencoba untuk rangkum cerita inti dari Operation Crimson Heist, konten baru Rainbow Six Siege tahun 2021.

Dalam anime 2D-nya, dikisahkan bagaimana operator barunya Flores sebelum masuk dalam tim Rainbow. Ia bekerja sebagai perampok yang tengah menjebol sebuah brankas kecil dan mengambil sekeping koin di dalamnya. Sayang aksinya diketahui oleh dua agen yang ditugaskan untuk memburunya.

Dari sini aksi pertempuran tak bisa dielakkan, Flores keluar dengan drone sebagai pengalihan dan bertempur melawan kedua agen tersebut. Terpojok, ia dengan santainya tersenyum dan tunjukkan controller dronenya kemudian menekan tombol yang sekaligus meledakkan drone tersebut agar ia kabur.

Rainbow Six Siege: Operation Crimson Heist rencananya rilis tanggal 16 Maret 2021 di semua platform yang telah didukung gamenya baik PC, PS4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version