Kit dan Animasi Argenti Honkai Star Rail Bocor di Internet

Argenti Honkai Star Rail

Honkai Star Rail selalu rajin melakukan update untuk tiap patch, seperti versi 1.4 di mana hadirkan beragam konten dan karakter baru di dalamnya. Tapi, tak jarang pula sebelum update tersebut banyak bocoran yang beredar di lini masa.

Sebut saja Argenti, sang Knight of Beauty di mana langsung menjadi primadona para Trailblazer wanita juga penulis sendiri sebagai karakter playable di 1.5 nanti. Dan baru – baru ini, beredar bocoran kit dan animasinya yang langsung menjadi buah bibir komunitas game.

Bocoran Kit Argenti Honkai Star Rail

Bocoran kit milik Argenti

Melansir dari Game Rant, bocoran dibagikan oleh HoneyHunter dan Dimbreath (yang telah dihapus) mengungkap kit Argenti berpusat dengan Energy Regeneration Rate serta efek Single-target Damage di skill satu.

Basic ATK miliknya memberikan Damage ke satu musuh, sama seperti kebanyakan karakter lainnya. Sedang skill kedua suguhkan Damage yang dapat menyebar ke musuh lain alias multi-target, terlihat bahwa Erudition menjadi Path Argenti Star Rail.

Argenti sendiri juga memiliki Ultimate yang kuat. Dengan menghabiskan 90 poin energi, Argenti dapat berikan Physical Damage sebesar 170% dari ATK-nya ke beberapa target.

Untuk Talent-nya sendiri, ia dapat memulihkan energi sebanyak 3 poin, berikan tumpukan Ascend, dan meningkatkan CRIT sebesar 2,5% saat menggunakan skill apapun.

Bocoran Animasi Argenti

Animasi Argenti penuh keestetikaan

Berdasarkan bocoran dari Dimbreath (yang telah dihapus dan direpost oleh PAMEL774), animasi milik Argenti HSR cukup memukau. Berbalut baju zirah ksatria, beberapa animasi Argenti sedang berlutut seakan memberikan hormat ke pemain, serta pose yang menunjukkan romantisme Knight of Beauty.

Tak hanya itu saja, kita juga dapat melihat skill 2-nya menarik tanaman rambat bunga Mawar raksasa saat menghantam tanah. Disusul dengan animasi Ultimate-nya yang benar – benar aesthetic dan dapat membuatmu terpukau.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Meski telah ada bocoran, tak hentinya bagi penulis peringatkan untuk pembaca bahwa ini masihlah asumsi belaka, di mana bisa saja berubah saat karakter telah rilis resmi di Star Rail.

Namun, jika rumor ini benar adanya, apakah kamu siap untuk mendapatkan karakter penuh keestetikaan ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version