Kitaria Fables, Game Garapan Studio Indonesia Diumumkan untuk Console dan PC

Kitaria Fables 2021 02 04 21 001

Publisher PQube dan studio lokal Twin Hearts umumkan Kiteria Fables akan dirilis untuk PS5 dan Xbox Series X. Game social sim/adventure ini juga telah dipastikan rilis untuk PC, Switch, PS4 dan Xbox One.

Layaknya kebanyakan social sim yang telah ada, kamu ditugaskan untuk berternak dan berinteraksi dengan para tetangga di desa. Namun tak hanya disibukan dengan kegiatan tersebut, kamu juga dapat berpetualangan melawan musuh dengan sistem combat bebas class. Pemain dibebaskan untuk memilih senjata yang mereka mau atau bahkan menggunakan sihir dalam petualangan mereka.

Dari trailer dan screenshot yang developer bagikan, game terlihat mengambil banyak inspirasi dari Harvest Moon dan juga Rune Factory. Identitas orisinil dari game ini datang dari gaya visual dan karakter hewan anthropomorfis yang developer usung.

Kitaria Fables belum umumkan tanggal rilis pasti untuk sementara, namun direncanakan akan rampung pada tahun 2021 ini untuk semua platform yang diumumkan. Halaman Steam telah tersedia bagi kalian yang tertarik untuk menambah game ke dalam wishlist.


 

Exit mobile version