Kizuna AI Umumkan Akan Hiatus Setelah Selenggarakan Konser “Terakhir”

Kizuna AI Last Live

Walau mungkin pamornya sekarang tidak seperti saat pertama kali muncul di tahun 2016 lalu, tidak bisa dipungkiri bahwa Kizuna AI menjadi sosok atau sebuah entitas yang mempopulerkan tren Virtual YouTuber (disingkat Vtuber) tidak hanya di Jepang, namun juga secara mendunia.

Mengudara sekitar lima tahun semenjak pertama kali debutnya, baru-baru ini Kizuna AI Inc. mengumumkan bahwa sang Vtuber akan memasuki masa hiatus. Secara spesifik Kizuna AI dinyatakan akan hiatus sampai waktu yang tak menentu setelah melaksanakan konser “terakhirnya” yang berjudul Kizuna AI The Last Live “hello,world 2022” di bulan Februari 2022.

Kamu bisa cek cuitannya di bawah ini.

Walau demikian, fans atau mereka yang telah bergabung sebagai membership tidak perlu khawatir karena semua konten yang telah diunggah di channel YouTube di A.I. Channel ataupun A.I. Games tidak akan dihapus. Hal ini juga berlaku untuk ragam media sosialnya, dimana semuanya tetap bisa diakses namun tidak akan ada update selama Kizuna AI hiatus.

Jika tertarik menyaksikan Kizuna AI untuk yang “terakhir” kalinya sebelum hiatus, kamu bisa saksikan konsernya tersebut pada 26 Februari 2022 mendatang. Belum jelas apakah konsernya akan ditayangkan secara cuma-cuma, khusus membership, atau terlebih dahulu membeli tiket dengan pilihan menonton secara online maupun offline.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version