KLabs Kerjakan Game Jojo’s Bizarre Adventure Mobile Global

Jojo Bizzare Adventure

KLabs telah mengumumkan game Jojo’s Bizarre Adventure Mobile terbaru untuk pasar global. Game dari anime populer ini akan hadir untuk platform iOS dan Android di hampir seluruh Region.

KLabs juga baru – baru ini mendapatkan hak distribusi secara global untuk franchise manly ini. Namun hak distribusi yang mereka dapatkan tidak termasuk untuk Jepang. Hal ini dikarenakan game telah dikembangkan dengan kerja sama Shengqu Games. Dengan ini, KLabs telah resmi memegang pendistribusian secara Global dimana sebelumnya mereka hanya mengumumkan untuk region China saja.

KLabs Kerjakan Game Jojo's Bizarre Adventure Mobile Global 3

Berdasarkan press release resmi mereka, KLab menargetkan pendapatan menggunakan “Overseas Game Development Support Model” yang telah mereka susun dimana mereka mendapatkan lisensi dari IP(Intelectual Property) dari Jepang dan bekerja sama dengan developer dari negara lain untuk membuat game secara internasional.

Shengqu Games sendiri merupakan publisher yang telah mendistribusi game seperti Legend of Mir2, The World of Legend, Dragon Nest, Final Fantasy XIV, dan Mir Mobile. Jadi dapat dipastikan bahwa game ini akan memiliki kualitas yang tinggi untuk game mobile.

KLabs Kerjakan Game Jojo's Bizarre Adventure Mobile Global 4

Detil lebih lanjut untuk game Jojo’s Bizarre Adventure mobile ini masih belum banyak. Namun pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini agar dapat melihan detil perkembangan game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version