Klaim Game Gratis EGS Kini Wajib Aktivasi Two Factor Authentication Terlebih Dahulu

egs 1

Dimulai dari sekarang hingga 21 Mei, Epic Games berlakukan peraturan baru dimana mereka haru mendaftarkan Two Factor Authentication untuk dapat klaim game gratis yang mereka bagikan tiap minggu.

Dilansir dari halaman Epic Games, peraturan ini dibuat untuk memperkuat tingkat keamanan tiap pemilik akun EGS. Apabila user masih memaksakan diri untuk klaim game gratis tanpa aktivtasi 2FA, mereka nantinya akan dihalangi oleh halaman notifikasi.

Epic sadar apabila keharusan ini akan membuat proses klaim game semakin ribet, namun mereka yakinkan bahwa ini tak lebih untuk sekedar memberikan proteksi kepada akun EGS yang kamu miliki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Two Factor Authentication pada EGS miliki 3 tipe: Lewat aplikasi otentikasi, lewat SMS, dan lewat email. Kamu hanya perlu memilih satu di antara 3 pilihan tersebut. Untuk halaman aktivasi, kamu bisa mengunjungi halaman berikut ini.

Bagi kamu yang tidak tertarik untuk gunakan 2FA atau menganggap fitur pengamanan tersebut membuat ribet, syarat ini hanya akan berlaku selama 3 minggu. Lewat dari 21 Mei, sistem klaim game akan kembali seperti sebelumnya tanpa keharusan 2FA. Konsekuensi dari tidak ikut serta dalam aktivasi 2FA ini ialah akunmu lebih mudah dibobol serta kamu akan kelewatan giveaway minggu ini serta 3 minggu berikutnya.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version