Klasemen Akhir Fase Grup dan Jadwal Play-offs WISC Mobile Legends 2021

Klasemen Akhir Fase Grup dan Jadwal Play-offs WISC Mobile Legends 2021

Pada tanggal 13 Oktober 2021 lalu, telah selesainya fase grup di Wonderful Indonesia Srikandi Championship (WISC) 2021. Dimana 4 tim Esports Ladies cabang Mobile Legends berhasil maju ke babak Play-offs WISC 2021.

Ke -4 tim tersebut adalah Belletron Era dengan 19 poin, GPX Ladies dengan 19 poin, Alter Ego Nyx dengan 13 poin dan Evos Lynx dengan 12 poin.

Mereka telah berhasil menumbangkan 4 tim Esports Ladies Mobile Legends lainnya yaitu RRQ Mika, Onic Zenith, MBR Delphine, dan Saints Spartan.

Perlu kita ketahui bahwa 4 tim yang kalah, merupakan pro player ladies Mobile Legends yang sangatlah kuat. Akan tetapi, mereka berhasil dikalahkan oleh GPX Ladies yang melakukan debutnya pada WISC Mobile Legends 2021 ini.

Jadwal Play-offs WISC Mobile Legends 2021
Klasemen Akhir Fase Grup dan Jadwal Play-offs WISC Mobile Legends 2021 2

Bagi yang menunggu – nunggu keseruan para pro player Ladies Mobile Legends ini bermain, maka kami akan memberikan jadwal Play-offs WISC Mobile Legends 2021.

Mereka akan bertanding secara Offline pada tanggal 29-31 Oktober 2021. Sampai artikel ini dibuat, belum ada bagan pertandingan yang pasti dari Play-off WISC Mobile Legends 2021 ini.

Jadi, kita tunggu saja pengumuman langsung dari pihak panitia ya. Pastinya, kamu dapat menonton pertandingan ini dari kanal Youtube Dignity Project Esport dan ASENSI. 

Itulah berita seputar Klasemen Akhir Fase Grup dan Jadwal Play-offs WISC Mobile Legends 2021. Pastikan untuk selalu mengikuti Gamebrott untuk mengetahui berita seputar game seru lainnya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version