Klinik Perawatan Kulit Wajah Asal Vietnam Mengaku Terkejut Ketika Mengetahui Logo Mereka adalah Logo Umbrella Corps dari Resident Evil

umbrella corps
Zombie apocalypse dimulai dari wajahmu.

Ketika kamu terlalu banyak bermain video game, maka kamu sedikit banyak akan mengetahui beberapa hal yang terjadi di dunia nyata jika “ada hubungannya” dengan video game yang kamu mainkan, misalnya saja logo yang dipakai klinik perawatan kulit wajah asal Vietnam bernama “Medcare Skin Centre” ini.

Jika dilihat baik-baik, logo di atas mengingatkan kita pada logo yang dimiliki musuh utama game Resident Evil (judul versi inggris) atau Biohazard (judul original versi Jepang), Umbrella Corporation/Umbrella Corps. Dilansir dari NeoGAF, klinik ini menggunakan logo Umbrella Corporation, sebuah perusahaan yang awalnya juga didirikan untuk masalah kesehatan. Apa yang terjadi? Apakah kita sedang melihat awal mula dari zombie “buatan” Umbrella?

Deskripsi klinik tersebut mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi canggih yang diimpor dari Amerika dan Korea Selatan untuk mengatasi masalah kulitmu. Dengan merubahnya menjadi zombie? Kalau kamu ingat awal mula Umbrella Corporation berdiri di Resident Evil Apocalypse seperti yang ditunjukkan oleh video di bawah, maka kamu akan semakin bertanya-tanya “Apakah ini sebuah kebetulan?”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Menanggapi masalah tersebut, melalui page Facebook resminya Medcare Skin Centre menyatakan “keterkejutannya” akan “kebetulan” yang terjadi. Mereka mengaku bahwa logo tersebut dibuat oleh pihak ketiga, dan logo tersebut dibuat di luar pengawasan mereka. Saat ini mereka sedang menginvestigasi masalah tersebut. Atau… Mereka hanya “membual” saja dan benar-benar merencanakan zombie apocalypse?

Source: NeoGAF, Medcare Skin Centre, Kotaku, vg247

Exit mobile version