Resmi! Seri Klonoa Phantasy Reverie Akan Hadir di PS4, Xbox & PC

Klonoa Phantasy Reverie

Beberapa bulan sebelumnya, diketahui bahwa Bandai Namco akan merilis dua seri Klonoa Phantasy Reverie melalui platform Switch dalam waktu dekat. Setelah diambang – ambang oleh developer dalam waktu yang belum dipastikan, tampaknya para gamer, khususnya fans game lucu ini dikabulkan permintaannya. Sebab, dua seri ini akan hadir di berbagai platform berbeda.

Platform apa sajakah yang akan menjadi “tempat tinggal” game satu ini? Mari kita bahas bersama!

Hadirnya Klonoa Phantasy Reverie di Beberapa Platform

Sumber: Gematsu

Bandai Namco akhirnya meresmikan dua seri Klonoa Phantasy Reverie secara global di platform Playstation, Xbox, dan juga PC. Seri ini akan rilis pada tanggal 7 Juli di Jepang, dan ini sudah termasuk versi remastered Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea’s Veil.

Sumber: Nintendo Everything

Dalam seri franchise terkenal ini pula akan dimasukkan ragam fitur terbaru. Pertama seperti yang kita tahu adalah mode easy dan normal, serta mode terbaru hard yang akan terbuka setelah para pemain menyelesaikan game. Fitur kedua adalah co-op multiplayer, di mana akan hadir pula mode Stopwatch untuk kejar – kejaran waktu dengan party-mu.

Selebihnya dapat kalian lihat melalui official Twitter-nya di bawah ini:

Seri pertama Klonoa: Door to Phantomile sebelumnya telah rilis di tahun 1997 di PS1, dan di tahun 2001 Klonoa 2: Lunatea’s Veil muncul sebagai sekuel untuk PS2. Seri pertama game Klonoa ini mendapatkan remake di tahun 2008 pada platform Nintendo Wii. Ini disambut antusias oleh kalangan gamer karena selain bernostalgia, mereka juga dapat kembali memainkan game ini di era jaman now tentunya.

Bagi yang belum melihat trailer-nya, berikut penulis tampilkan melalui channel resmi Nintendo di bawah ini:

Klonoa Phantasy Reverie Series akan resmi dirilis melalui platform Switch, PS4, Xbox Series X/S, dan juga PC pada tanggal 8 Juli 2022.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version