Klonoa Phantasy Reverie Series Akan Rilis di Platform Switch

Klonoa Phantasy Reverie

Siapa yang tidak mengenal game satu ini? Dia adalah Klonoa, hewan bertelinga panjang nan lucu yang selalu membawa cincin besar di tangannya. Dirilis oleh Bandai Namco tahun 1997 berbasiskan adventure, Klonoa akan mengajak kita berpetualang ke berbagai tempat. Bicara soal game ini, ada kabar baru terkait Klonoa Phantasy Reverie series nih.

Yup, Bandai Namco kali ini menjadikan Klonoa satu dan dua dalam bentuk Phantasy Reverie dan tentunya akan hadir di Switch nanti.

Penasaran? Let’s go kita bahas bersama, brott!

Dua Judul Klasik yang Digabung Jadi Satu

Klonoa Phantasy Reverie Series Akan Rilis di Platform Switch 4

Dilansir dari Siliconera, Klonoa akan kembali lagi menyambut para gamer. Kali ini, ia akan muncul pada platform Switch, lho.

Dalam perilisan terbaru ini, game satu ini diberi judul Klonoa Phantasy Reverie. Dalam seri ini, akan ada dua judul klasik dalam game Klonoa. Artinya, para pemain akan mendapatkan dua remaster game dalam satu paket, yaitu berjudul Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea’s Veil.

Jika penasaran, kalian bisa mengecek trailer dari Klonoa Phantasy Reverie di bawah ini:

Hadirnya Mode Co-op Multiplayer dalam Klonoa Phantasy Reverie Series

Klonoa Phantasy Reverie Series Akan Rilis di Platform Switch 5

Selain hadirkan dua judul game klasik, ternyata Bandai juga menghadirkan mode co-op multiplayer juga lho, brott.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengganti difficulty dalam game ini lho. Wow! selain bekerja sama, kita juga bisa saling mabar bersama teman – teman. Tentunya juga tertantang akan difficulty yang disuguhkan.

Pengumuman perilisan seri Klonoa ini disambut antusias oleh penggemar game ini, termasuk penulis sendiri. Kita bisa bermain bersama teman sekaligus bernostalgia akan dunia Klonoa yang lucu dan penuh warna.

Series akan dirilis di platform Nintendo Switch pada tanggal 8 Juli 2022. Selain itu, game ini nantinya juga akan dirilis di platform lain seperti Playstation 4 dan 5, Xbox (One dan Series X), dan versi PC pada waktu yang belum ditentukan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version