KnightOut, Game Unik Baru Hasil Crowd Funding untuk Switch & PC

original

Bosan gak sih kalau kalian main tembak-tembakan dua dimensi, tapi arena dan base kalian sama-sama terus ? Nah kalau kalian juga berfikiran hal yang sama, game yang satu ini mungkin akan cocok untuk kalian. KnightOut adalah game tersebut, game buatan developer 2nd Studio ini akan memberikan sensasi baru permainan multiplayer dengan tema Build & Brawl.

Walau masih dalam tahap pengerjaan, namun banyak orang yang sudah menunggu-nunggu game ini yang terlihat dari sumbangan yang diharapkan oleh 2nd Studio untuk menutupi biaya produksi sekarang sudah mencapai 90% sekarang saat artikel ini ditulis. Seperti yang kalian sudah bisa tebak dari kalimat sebelumnya, game ini dibantu oleh Fig.co yang merupakan publisher game-game Indie yang selalu menggunakan sistem crowd-funding dalam judul-judul yang mereka bantu rilis.

$13,595 sudah terkumpul sampai detik ini dan sangat memungkinkan untuk mencapai targetnya yang sebesar $15,000 bahkan diprediksi banyak orang bisa melesat jauh melebihi target yang diharapkan mereka. Kalian penasaran gak sama gamenya ? Kalau gitu kalian bisa tonton trailernya dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Nah, kalau kalian berminat menjadi yang pertama mendapatkan game yang satu ini, kalian bisa langsung donasikan $10 kalian melalui page Fig.co mereka dan setelah game ini dirilis, kalian akan langsung mendapatkan kesempatan untuk memainkan game Knight & Brawl dikonsol yang kompatibel, yaitu Nintendo Switch ataupun PC melalui Steam.

Kalau kalian punya rezeki lebih, dan ingin berbagai fitur tambahan eksklusif lainnya, kalian bisa lihat berbagai penawaran yang diberikan 2nd Studio sebagai developer game ini kepada para donaturnya yang menyumbangkan dana dalam nominal tertentu!

Exit mobile version