Knights Chronicle Berikan Update Hero dan Sistem Costume Baru

Hero dan Sistem Costume Baru Hadir di Knights Chronicle

Kabar baik bagi para fans-fans game turn-based RPG yang berada dibawa naungan Netmarble ini, pasalnya Knights Chronicle memberikan update terbaru yaitu menghadirkan hero-hero langka dan juga sebuah sistem costume baru yang lebih bersahabat dan bisa membantu progress game kamu.

Pada update kali ini Knight Chronicle memberikan perubahan sistem costume yang cukup signifikan dimana, costume yang kalian gunakan tidak hanya sekedar kosmetik saja, tapi juga akan meningkatkan kemampuan hero favorit yang kalian gunakan. Selain itu, pada fitur costume terbaru ini menungkinkan mengubah efek skill yang hero kamu gunakan. Untuk hero terbaru sendiri Netmarble memperkenalkan dua hero baru dengan tingkat kelangkaan SSR, dimana dua hero tersebut adalah Verdandi dan Nikita. Selain memperkenalkan dua update terbaru tersebut, Netmarble juga memberikan event check-in dan diskon stamina dungeon, yang bisa kamu dapatakan dengan cara login selama 7 hari berturut-turut. Tidak tanggung-tanggung, Netmarble akan memberikan Costume baru dan 500 Crystal gratis sebagai hadiah bagi kalian yang rajin login dan memainkan game Knights Chronicle.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Knights Chronicle sendiri game berbasis turn-based RPG dengan desain karakter anime yang diluncurkan oleh Netmarble. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagai Theo, seorang kesatria yang yang dipanggil dengan sebutan Cursed Child, karena alasan dia selamat dari serangan monster yang membunuh orang tuannya, sehingga dia harus berpetualang untuk mencari tujuannya dan membasi para  monster. Game ini sendiri wajib kalian mainkan karena selain bisa dimainkan dalam mode landscape dan potrait, Knights Chronicle sendiri memiliki tampilan yang indah  dan memuaku, seperti saat kalian memicu special skill dari setiap karakter. Selain itu game yang satu ini memiliki fitur real time party, dimana memungkinkan kamu bermain dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia secara langsung, dan sistem boss dungeon yang menantang serta story yang menarik untuk diikuti.

Exit mobile version