Knights Chronicle Hadirkan Event Halloween

Knights Chronicle Hadirkan Event Halloween Dengan Kostum Terbaik

Kabar gembira bagi para fans-fans game turn based RPG yang dikembangkan oleh NetMarble, pasalnya dalam rangka menyambut hari Hallowen 2018 ini, Knight Chronicle akan menghadirkan berbagai update menarik untuk merayakan acara tahunan yang memiliki tema hantu ini.

Pada update yang akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober sampai 7 November ini Knight Chronicle menghadirkan berbagai kostum baru yang sesuai dengan tema Hallowen untuk karakter Esna, Lifa, dan Cynthia. Kostum tersebut berupa kostum Esna, kostum Halloween Lifa ‘Spooky Cat Lifa’ dan Cynthia ‘Spooky Witch Cynthia. Selama periode event, setiap pemain yang memainkan Knights Chronicle akan mendapatkan Grade SSR Hero ‘Esna’, dan kostum Halloween ‘Spooky Succubus Esna’ akan tersedia di Shop seharga hanya 1 Crystal. Selain itu, pemain juga dapat membeli item dengan menukarkan ‘Pumpkin’ yang diraih saat berpartisipasi dalam Advent Dungeon.

Knights Chronicle sendiri game berbasis turn-based RPG dengan desain karakter anime yang diluncurkan oleh Netmarble. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagai Theo, seorang kesatria yang yang dipanggil dengan sebutan Cursed Child, karena alasan dia selamat dari serangan monster yang membunuh orang tuannya, sehingga dia harus berpetualang untuk mencari tujuannya dan membasi para  monster. Game ini sendiri wajib kalian mainkan karena selain bisa dimainkan dalam mode landscape dan potrait, Knights Chronicle sendiri memiliki tampilan yang indah  dan memuaku, seperti saat kalian memicu special skill dari setiap karakter. Selain itu game yang satu ini memiliki fitur real time party, dimana memungkinkan kamu bermain dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia secara langsung, dan sistem boss dungeon yang menantang serta story yang menarik untuk diikuti.

Exit mobile version