Knights Chronicle Hadirkan Event Khusus Bertema Natal

Knights Chronicle Hadirkan Epic Quest Lydia

Tak terasa sebentar lagi Natal hampir tiba, tentunya banyak Developer & Publisher game yang berlomba-lomba menghadirkan event khusus untuk menyambut Natal. Salah satunya adalah game RPG racikan NetmarbleKnights Chronicle, update terbaru tersebut dapat mulai diakses pada hari ini.

Knights Chronicle telah menambahkan Winter Dungeon dan kostum bertema Natal, pemain dapat meraih 2018 Winter Coin di Winter Dungeon dalam waktu terbatas. Sementara kostum Natal untuk Janus, Verdandi, dan Miss Etica dapat meningkatkan stat masing-masing Hero tersebut. Pemain dapat menggunakan kostum tersebut saat masuk ke Winter Dungeon untuk mendapatkan 2018 Winter Coin tambahan.

Yang paling dinanti? akhirnya Epic Quest baru Hero Lydia juga telah hadir ke dalam game ini, pemain akan bisa memperoleh kostum spesial. Kostum spesial tersebut dapat meningkatkan Grade SR Hero menjadi Grade SSR dengan menyelesaikan semua quest yang tersedia. Selain itu, kini pemain bisa meningkatkan Guild Castle untuk mendapatkan Efek Passive selama fase defense pada Guild Battle.

Batas level maksimum Guild juga telah ditingkatkan dan berbagai Item dengan level tinggi telah ditambahkan di Guild Shop. Karena itu kerjasama antar member Guild menjadi semakin penting untuk mencapai level yang lebih tinggi, dan berikut ini adalah daftar lengkap update terbaru dari Knights Chronicle 1.6:


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version