Knights Chronicle Hadirkan Story Region dan Hero Baru Pada Update Terbarunya

Knights Chronicle Perkenalkan Beberapa Peningkatan Pada Update Terbaru

Kabar baik bagi para fans-fans game turn-based RPG yang berada dibawa naungan Netmarble ini, pasalnya Knights Chronicle memberikan update terbaru yaitu menghadirkan Story region baru, Smart ai, combine badge, hero dan costume baru, serta perayaan event perayaan debut telah hadir,yang akan meningkatkan pengalaman beramian game yang satu ini.

Update terbaru tersebut akan menyertakan Story Region 12, Ravine of Memories, memperkenalkan 10 stage baru pada setiap tingkat kesulitannya (Easy/Normal/Hard). Selain itu akan ada dua fitur menarik yang akan ditambahkan pada update terbaru ini, diantaranya adalah Combine Badge yang akan memberi kesempatan pada para pemain untuk menggabungkan Badge dengan Grade yang sama untuk meraih Badge dengan Grade lebih tinggi. Pada Update kali NetMarble juga menambahkan tiga hero baru yaitu Emilia, Junia, dan Advent Hero Lily, serta 6 Costume baru bagi 3 hero tersebut. Hal yang terpenting pada update kali ini adalah Penerapan Smart AI akan memperlihatkan peningkatan keseluruhan AI saat bermain dengan Auto Mode. Saat battle, Hero tipe Support kini dapat memilih skill yang lebih sesuai untuk memulihkan anggota Party dengan HP terendah, menyerang lawan dengan HP rendah, atau menggunakan skill pemulihan pada waktu yang tepat.

Update terbaru juga akan dimeriahkan oleh dua event menarik: Event Check-in 7 Hari, di mana pemain akan diberikan hadiah login selama 7 hari, serta Event Diskon Stamina pada Advent Dungeon. Knights Chronicle sendiri game berbasis turn-based RPG dengan desain karakter anime yang diluncurkan oleh Netmarble. Game ini sendiri wajib kalian mainkan karena selain bisa dimainkan dalam mode landscape dan potrait, Knights Chronicle sendiri memiliki tampilan yang indah  dan memuaku, seperti saat kalian memicu special skill dari setiap karakter.

Exit mobile version