Knights Chronicle Netmarble adakan Kolaborasi dengan FullMetal Alchemist

Netmarble Umumkan Kolaborasi Knights Chronicle dan Fullmetal Alchemist

Ada kabar baik bagi kalian para penggemar Anime yang memainkan game Knight Chronicle. Netmarble mengumumkan bahwa akan adanya kolaborasi antara FullMetal Alchemist dengan salah satu gamenya yaitu Knight Chronicle. Kehadiran karakter kolaborasi tersebut tentu saja menambah daya tarik dari game Knight Chronicle untuk para fans yang menyukai animenya.

Di dalam Gamenya akan ada 6 karakter dari Fullmetal Alchemist yang hadir di Knight Chronicle, yaitu Edward Elric, Alphonse Elric yang merupakan duo protagonis anime tersebut, Roy Mustang si Flame Alchemist beserta asistennya Riza Hawkeye, sang putra mahkota Ling Yao, dan salah satu Homonculus yaitu “Lust”. Kerennya lagi, kesemua karakter tersebut diisi oleh pengisi suara yang sama seperti seri animasinya.

Selain itu untuk merayakan kolaborasinya dengan Fullmetal Alchemist, Knight Chronicle akan memberikan mu SSR Edward Elric hanya dengan melakukan Check-in selama 7 hari selama event tersebut berlangsung. Selain itu pemain juga bisa meraih hadiah 4 star SSR Lust, dan Planetary Proxene yang bisa ditukar menjadi 4-star Fulmetal Alchemist dengan menyelesaikan Lust Advent Dungeon. Kolaborasi Fullmetal Alchemist akan dimulai pada tanggal 22 Desember 2018 sampai tanggal 11 Januari 2019, dan untuk kalian yang baru memainkan game ini kalian juga bisa mendapatkannya jadi jangan sampai ketinggalan ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dari game Knight Chronicle atau artikel lainnya dari Jay.

Exit mobile version