Knights of Light, Game RPG Garapan Developer Asal Mesir Akan Segera Memulai Kampanye Kickstarter

Knights of Light
Segera Memulai Kampanye Kickstarter

Beberapa waktu lalu, sebuah developer asal Mesir, Rumbling Games Studio mengumumkan bahwa kampanye Kickstarter untuk game RPG mereka, Knights of Light akan dimulai minggu ini.


Berlatar di Timur Tengah

Knights of Light sendiri merupakan sebuah game RPG yang berlatar di Timur Tengah pada abad ke-7 masehi. Game ini menceritakan mengenai pertempuran antara Kekaisaran Sasaniyah melawan pasukan Arab di masa itu.

Sang developer mengklaim bahwa karakter dalam game ini akan dibuat berdasarkan figur historis sungguhan. Bukan hanya satu, melainkan ada beberapa playable character yang dapat kamu gunakan di dalamnya. Di samping itu, Knights of Light juga menjanjikan gameplay selama kurang lebih 60 jam dan dua buah expansion pack.

Terinspirasi dari The Witcher

https://youtu.be/mO8tHUjog8E


Jika dilihat sekilas, mungkin gameplay dari Knights of Light akan mengingatkanmu dengan seri permainan milik CD Projekt. Nampaknya, bukan hanya kamu yang akan berpikir demikian, karena Rumbling Games Studio sendiri juga mengonfirmasi bahwa game garapan mereka memang terinspirasi dari The Witcher.

Saat ini belum banyak informasi yang diketahui mengenai game ini. Rencananya Knights of Light akan dirilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.

 

Exit mobile version