Knockout City Terbitan EA Digratiskan Hingga Level 25

Knockout City Is Now Free To Play Until Level 25 780x470

Merilis game multiplayer yang original dan tidak ada sangkut paut dengan IP yang telah ada merupakan tugas yang sangat berat. Sepi pemain sudah menjadi resiko untuk developer yang masih berani mencoba, dan terkadang gameplay bagus dan unik tidak dapat menjamin kesuksesan game.

Knockout City merupakan game perdana dari Velan Studio dengan EA sebagai publisher. Game dengan gameplay mirip dodgeball ini dirilis pada 21 Mei silam dan sempat dapatkan trial gratis selama 10 hari. Namun dengan trial berakhir, gamer masih dapat mencicipi game tersebut tanpa membayar karena EA telah memutuskan gratiskan game untuk pendatang baru hingga level 25.

Setelah mencapai level 25, kamu akan diberi pilihan untuk membeli game seharga $20 atau mengikuti layanan subskripsi EA Play atau Xbox Game Pass Ultimate akan dapat lanjut bermain. Semua progres yang kamu cetak di versi trial tersebut akan dibawa ke versi penuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jelas sekali EA melakukan trial berdurasi panjang ini dengan harapan dapat menarik sebanyak mungkin pemain. Knockout City miliki konsep yang sangat baru dan tidak mengaitkan properti populer, membuatnya butuh usaha ekstra untuk dapat mempopulerkan game. Apakah usaha ini dapat berhasil atau hanya akan terlupakan layaknya Rocket Arena? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version